AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN PADA CV EDELWANGGI SARANA MEDIKA

12070558, Angga Philip Zepharta Tarigan (2011) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN PADA CV EDELWANGGI SARANA MEDIKA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12070558_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (881kB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12070558_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti audit mengenai pelaksanaan fungsi pemasaran dan melakukan verifikasi serta menguji efisiensi dan efektivitas fungsi pemasaran apakah telah sesuai dengan tujuan perusahaan yang telah ditetapkan dan memberikan rekomendasi kepada perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pada fungsi pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif kualitatif dan hasil kuesioner dihitung menggunakan analisis skala likert dan dibandingkan dengan implementasi yang menggunakan analisis prosentase. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan pemasaran yang dilakukan CV Edelwanggi Sarana Medika sangat efisien dan efektif. Serta sistem pengendalian intern dan sistem pengendalian manajemen pada perusahaan CV Edelwanggi Sarana Medika dinyatakan sangat kuat.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Efesiensi, Efektivitas, Audit Manajemen dan Pemasaran
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Perdagangan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 07 Jun 2021 04:24
Last Modified: 07 Jun 2021 04:24
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4942

Actions (login required)

View Item View Item