ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL)

Fransiska Apriliani Yona Datus (2020) ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (936kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta (Galleria Mall). Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji Koefisien Determinasi (R2) dengan hasil 0,280 (28%) dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 72% oleh variabel independent sedang.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri
Date Deposited: 09 Oct 2020 04:15
Last Modified: 08 Nov 2024 04:43
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4213

Actions (login required)

View Item View Item