Fransiska Apriliani Yona Datus (2020) ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (936kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta (Galleria Mall). Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji Koefisien Determinasi (R2) dengan hasil 0,280 (28%) dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 72% oleh variabel independent sedang.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Alfina Febri |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 04:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 04:43 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4213 |
Actions (login required)
View Item |