Yudi Djaja (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11160001_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11160001_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dewasa ini e-commerce menjadi salah satu cara untuk memasarkan produk atau jasa perusahaan. Salah satu cara untuk sukses dalam meningkatkan minat beli dalam perdagangan digital, pihak perusahaan harus mampu membangun kepercayaan melalui penciptaan website yang berkualitas serta kualitas layanan yang baik. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap kepercayaan serta minat beli. Penelitian dilakukan pada 200 orang yang pernah melakukan pembelian ulang di bisnis online Tokopedia.Com minimal sebanyak 3 kali dalam 1 tahun terakhir. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling. Hasil penelitian memberikan informasi bahwa: 1) Kualitas website dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. 2) Kualitas website, kualitas layanan, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Kepercayaan memediasi pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas website, kualitas layanan, kepercayaan, dan minat beli |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Alfina Febri |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 03:54 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 04:38 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4154 |
Actions (login required)
View Item |