ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO ENGGAL JAYA YOGYAKARTA

11064494, RIBMA RIANITA (2011) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO ENGGAL JAYA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064494_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064494_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen dan atribut- atribut apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian tersebut. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu kosumen Toko Enggal Jaya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t, Uji f dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa ada empat variabel independen yang dimasukkan dalam model regresi variabel pembelian tidak signifikan mhal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi jauh diatas 0,05. Dapat disimpulkan bahwa factor- factor yang mempengaruhi keputusan pembelian televise di Toko Enggal Jaya Yogyakarta adalah tempat dan promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: keputusan Pembelian, Regresi.
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:12
Last Modified: 21 Sep 2020 04:12
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3891

Actions (login required)

View Item View Item