KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX DI APOTEK NUSANTARA MAGELANG

11064481, LISA ANDRIANA (2011) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX DI APOTEK NUSANTARA MAGELANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064481_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064481_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atributatribut bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di Apotek Nusantara Magelang. Obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan telah melakukan pembelian di Apotek Nusantara Magelang. Data yang diperoleh dengan cara menyebar 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu konsumen Apotek Nusantara. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Indeks Kepuasan Konsumen ( IKP ), Uji Reliabilitas dan Chi Square. Berdasarkan hasil IKP maka diperoleh kesimpulan bahwa skala kepuasan konsumen terhadap kepuasan pelayanan sebesar 130,1. Dan dari hasil Chi Square maka diperoleh kesimpulan bahwa tidak ada perbedaan sikap konsumen terhadap atribut kepuasan konsumen. Dan berdasarkan hasil pengolahan data maka variable yang diuji dinyatakan reliable. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut bauran pemasaran di Apotek Nusantara Magelang dipengaruhi oleh atribut produk, atribut tempat/distribusi, atribut harga dan atribut promosi.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, atribut bauran pemasaran, IKP, Chi Square, Reliabilitas.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:11
Last Modified: 21 Sep 2020 04:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3890

Actions (login required)

View Item View Item