ASOSIASI MEREK TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY DAN IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA

11054460, DANNY ESTEVEN LAY (2011) ASOSIASI MEREK TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY DAN IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054460_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054460_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, memaksa setiap perusahaan telepon genggam untuk lebih inovasi dan mengembangkan produk mereka. Maka oleh karena itu penelitian ini mencoba untuk mengetahui pembentukan asosiasi merek pada handphone Blackberry dan Iphone. Dimana asosiasi merek merupakan dasar untuk kualitas pembentukkan citra merek dan ekuitas merek. merek juga merupakan faktor utama dalam sebuah pemasaran. Karena merek diibaratkan sebuah nyawa dari sebuah produk dan bagi pemasar asosiasi merek sangatlah penting terutama untuk pengambilan keputusan serta perluasan produk yang akan dipasarkan, sedangkan asosiasi merek bagi konsumen bisa menjadi dasar dalam pemilihan merek yang bermanfaat. Dimana dalam penelitian ini digunakan Uji Cochran untuk mendapatkan atribut – atribut yang membentuk asosiasi merek. Hasil uji Cochran pada produk handphone Blackberry dan Iphone menunjukkan bahwa masing – masing dari ke dua produk dengan 7 atribut yang dapat membentuk brand image yang kuat pada handphone Blackberry dan Iphone.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: merek, asosiasi merek
Subjects: H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:09
Last Modified: 21 Sep 2020 04:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3887

Actions (login required)

View Item View Item