11044338, YOSEPH ANTONIUS DIAZ ALFFI (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLATINUM GAMENET. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11044338_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11044338_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Adapun tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui loyalitas pelanggan dari atribut-atribut yang ditawarkan platinum gamenet di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan platinum gamenet di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang berisikan tentang profil responden dan tanggapan mengenai atribut dimensi jasa dan loyalitas platinum gamenet. Sebelum analisis data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner tersebut harus terlebih dahulu diuji tingkat validitasnya dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil bahwa semua instrument dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini maka digunakan alat analisis indek kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa Indek Kepuasan Pelanggan berada pada tingkat Puas terhadap atribut yang ada. Dengan kata lain pihak pengelola platinum gamenet telah mampu memberikan loyalitas yang terbaik bagi pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Lea Destiany |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 03:43 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 03:43 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3834 |
Actions (login required)
View Item |