ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP AC LG HERCULES MINI DI KOTA YOGYAKARTA

11094788, Fendy Hartanto (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP AC LG HERCULES MINI DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094788_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094788_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP AC LG HERCULES MINI DI KOTA YOGYAKARTA”. Maksud dari penelitian ini adalah mengumpulkan data, mengolah, menganalisis serta mengiterpretasikan data konsumen AC LG Hercules Mini. Sedangkan yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah konsumen puas terhadap produk AC LG HERCULES MINI dan menganalisis apakah ada perbedaan kepuasan konsumen terhadap AC LG HERCULES MINI ditinjau dari profil konsumennya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Data yang diperlukan untuk penelitian ini dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi untuk penelitian ini adalah konsumen yang memiliki dan menggunakan AC LG HERCULES MINI, untuk kemudian diambil sampel sebesar 50 responden. Metode analisis data menggunakan teknik analisis indek kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis indek kepuasan konsumen, disimpulkan bahwa konsumen cukup puas terhadap produk AC LG HERCULES MINI yang ditunjukan dengan nilai IKP sebesar 201,11.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, distribusi dan kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise
Date Deposited: 30 Jul 2021 08:54
Last Modified: 30 Jul 2021 08:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3724

Actions (login required)

View Item View Item