PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK

11054430, JEM PAULUS BALANGOA (2014) PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Managemen)
11054430_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Managemen)
11054430_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian konsumen pada café kal imi lk. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Konsumen cafe kalimilk yang berjumlah 100 responden. Harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Alat uji statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda (multiple regression), uji T, uji F dan uji R². Hasil pengujian hipotesis memperoleh hasil bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, presentasi(suasana) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara keluruhan dapat disimpulkan bahwa harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan model regresi yang digunakan dapat disimpulkan bahwa model yang digunakan dapat menjelaskan pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian sebesar 44% sedangkan sisanya sebesar 56% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Pelayanan, Presentasi(suasana), Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 31 Aug 2020 02:00
Last Modified: 31 Aug 2020 02:00
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3484

Actions (login required)

View Item View Item