ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP RESTORAN SINTAWANG DI YOGYAKARTA

11074625, NICKA MARIA SMARA DELLIE (2012) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP RESTORAN SINTAWANG DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074625_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074625_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap restoran sintawang di Yogyakarta apakah konsumen puas atau tidak terhadap restoran sintawang di Yogyakarta ditinjau dari atribut produk, harga, lokasi dan promosi. Sampel yang diambil dari penelitian ini adalah konsumen dari restoran sintawang. Pengumpulan data dilakukan dengan memakai metode purposive sampling yaitu pengambilan data dengan membagikan kuesioner yang dilalukan secara sengaja untuk mendapatkan data yang diinginkan jumlah sampel yang diambil sebanyal 100 responden. Pada penelitian ini untuk mencari kepuasan konsumen penulis menggunakan alat analisis indeks kepuasan konsumen Analisis ini digunakan untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan melalui penilaian responden terhadap atribut–atribut yang diteliti. Hasil dari pengambilan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen restoran sintawang, dapat disimpulkan bahwa konsumen terbanyak dari restoran sintawang adalah pria. Sedangkan pada analisis indeks kepuasan konsumen, konsumen puas terhadap restoran sintawang.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Tidak tersedia.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:54
Last Modified: 16 Sep 2020 04:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3313

Actions (login required)

View Item View Item