PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA)

11044330, TOM JERRY LOLO (2012) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044330_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044330_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Abad kemajuan teknologi saat ini memberikan kemajuan yang pesat juga pada bidang komunikasi dan transportasi. Hal ini menjadikan banyak munculnya alat-alat transportasi yang dapat mendukung segala kegiatan kita sehari-hari. Alat transportasi yang ada pada saat ini juga ada berbagai jenis, tergantung dari segi apa kita menggunakannya. Salah satu alat transportasi yang praktis dan banyak dibutuhkan konsumen saat ini adalah sepeda motor. Yamaha Corporation merupakan salah satu produsen sepeda motor yang berpusat di Jepang dan memiliki jalur distribusi pemasaran di Indonesia melalui PT Yamaha Motor Indonesia. Yamaha memiliki dua produk automatic yaitu Mio dan Xeon. Yamaha Mio merupakan pioneer sepeda motor automatic dan menjadi produk idola masyarakat saat ini karena bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Yamaha mio memiliki dua varian yakni Soul dan Sporty. Persaingan antara produk sepeda motor automatic sejenis akhir-akhir ini sangat ketat, baik dalam harga produk, keragaman produk dan lain sebagainya, hal ini yang menuntut perusahaan untuk lebih kreatif dalam menarik perhatian konsumen. Pelanggan kini memiliki tuntutan nilai yang jauh lebih besar dan beragam karena pelanggan dihadapkan pada berbagai pilihan berupa barang maupun jasa yang dapat mereka beli. Dalam hal ini penjual harus memberikan harga produk yang dapat diterima, karena bila tidak, pelanggan akan segera beralih kepada pesaing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tidak tersedia
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 11 Sep 2020 02:01
Last Modified: 11 Sep 2020 02:01
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3265

Actions (login required)

View Item View Item