PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI YOGYAKARTA

11104892, EDRYMAR BASTUA PAKPAHAN (2014) PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104892_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104892_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pada era ini persaingan di dunia otomotif khususnya sepeda motor sudah diwarnai persaingan yang ketat. Untuk memperoleh profitabilitas yang tinggi, perlu adanya suatu upaya untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.Penelitian ini menguji hubungan antara unsur-unsur dari bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan objek yaitu Yamaha Mio. Alat analisis yang digunakan untuk menguji pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Yogyakarta adalah dengan menggunakan regresi berganda dan dibantu program statistik yaitu SPSS versi 17. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa 42,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh produk, harga, distribusi, dan promosi dan sisanya 57,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil juga menunjukkan ada pengaruh baik secara parsial maupun simultan dari variabel produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:03
Last Modified: 14 Aug 2020 03:03
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3185

Actions (login required)

View Item View Item