ANALISIS PENGARUH PRICE, PERCEIVED RISK, COLLECTIVISM CULTURE,BRAND AWARENESS DAN ETHICAL OBLIGATION, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SANDAL DAN SEPATU CROCS KW DI YOGYAKARTA

11104876, MELLISA FEBRIANTI (2014) ANALISIS PENGARUH PRICE, PERCEIVED RISK, COLLECTIVISM CULTURE,BRAND AWARENESS DAN ETHICAL OBLIGATION, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SANDAL DAN SEPATU CROCS KW DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104876_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104876_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price, Perceived Risk , Collectivism Culture, Brand Awareness, dan Ethical Obligation pada minat beli konsumen Crocs KW di Yogyakarta, serta menganalisis faktor yang paling berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi minat beli konsumen pembelian sandal dan sepatu Crocs KW di Yogyakarta. Dalam penelitian ini , populasi penelitian mengacu pada semua konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Crocs KW di Yogyakarta . Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling . Berdasarkan hasil penelitian ini , disimpulkan bahwa Menurut analisis data statistik , indikator dalam penelitian ini adalah valid dan variabel bersifat reliabel . Urutan secara individual dari masing-masing variabel , dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Perceived Risk, Collectivism Culture, dan Brand Awareness. dengan tingkat signifikansi variabel perceived risk 0,036 , variabel collectivism culture 0,019, dan variabel brand awareness 0,000 . Model nilai equality sebagai F hitung Fhitung sebesar 18,656 dan dengan tingkat signifikansi 0,000 . dapat disimpulkan price, perceived risk, collectivism culture, brand awareness, dan ethical obligation secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen sandal dan sepatu Crocs KW di Yogyakarta. Sedangkan untuk uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel independen dalam penelitian parsial yaitu variabel perceived risk, collectivism culture,dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen sandal dan sepatu crocs kw di Yogyakarta karena memiliki nilai <sig 0,05.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Price, Perceived Risk, Collectivism Culture, Brand awareness, Ethical Obligation
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:08
Last Modified: 14 Aug 2020 03:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3148

Actions (login required)

View Item View Item