11104871, JEFFRY KRISTIANTO SARAGIH (2014) PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA PRODUK MOBIL MITSUBISHI DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11104871_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (5MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11104871_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis otomotif saat ini berkembang dengan sangat pesat, khususnya industri mobil. Perkembangan penjualan mobil di Indonesia berdasarkan data gaikindo pada tahun 2012 penjualan hampir mencapai 1,2 juta unit. Permintaan mobil tiap tahunnya terus meningkat yang berdampak pada pertumbuhan industri otomotif di indonesia sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat setiap industri otomotif. Salah satu perusahaan otomotif asal jepang yaitu Mitsubishi. Demi mendapatkan konsumen baru di tengah persaingan ketat, maka promosi yang efektif menjadi kegiatan penting yang dilakukan oleh Perusahaan Mitsubishi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (2) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (3) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (4) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta. Dari data 100 responden yang dikumpulkan di Yogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, komponen advertising tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, kedua sales promotion tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, ketiga personal selling berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, dan yang terakhir publicity berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, sales promotion, personal selling, publicity, citra produk. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 03:06 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 03:06 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3145 |
Actions (login required)
View Item |