PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA PRODUK MOBIL MITSUBISHI DI YOGYAKARTA

11104871, JEFFRY KRISTIANTO SARAGIH (2014) PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA PRODUK MOBIL MITSUBISHI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104871_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104871_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia bisnis otomotif saat ini berkembang dengan sangat pesat, khususnya industri mobil. Perkembangan penjualan mobil di Indonesia berdasarkan data gaikindo pada tahun 2012 penjualan hampir mencapai 1,2 juta unit. Permintaan mobil tiap tahunnya terus meningkat yang berdampak pada pertumbuhan industri otomotif di indonesia sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat setiap industri otomotif. Salah satu perusahaan otomotif asal jepang yaitu Mitsubishi. Demi mendapatkan konsumen baru di tengah persaingan ketat, maka promosi yang efektif menjadi kegiatan penting yang dilakukan oleh Perusahaan Mitsubishi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (2) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (3) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (4) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta. Dari data 100 responden yang dikumpulkan di Yogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, komponen advertising tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, kedua sales promotion tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, ketiga personal selling berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, dan yang terakhir publicity berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, sales promotion, personal selling, publicity, citra produk.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:06
Last Modified: 14 Aug 2020 03:06
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item