72150031, Daniel Hartono (2020) PEMBUATAN LAPORAN TURN AROUND TIME (TAT) UNTUK KLAIM MENGGUNAKAN PEGA FRAMEWORK STUDI KASUS :PT. ASURANSI SINAR MAS. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Sistem Informasi)
72150031_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Sistem Informasi)
72150031_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Aplikasi Turnarroun Time (TAT) klaim pada PT Asuransi Sinar Mas merupakan aplikasi yang menghitung jangka waktu yang dibutuhkan suatu klaim dalam proses dari dokumen klaim diterima oleh kantor pusat ataupun kantor cabang hingga proses klaim tersebut dibayarkan. Pada saat ini PT Asuransi Sinar Mas ingin mengubah sistem yang ada menjadi berbasis PEGA dikarenakan pada saat ini PT ASM bekerja sama dengan perusahaan PEGA dan membeli frameworknya untuk proses bisnis yang ada pada perusahaan ini. Aplikasi pega sangat membantu dalam proses bisnis TAT dikarenakan dengan adanya aplikasi ini analis tidak perlu meminta tarik data yang dilakukan setiap awal bulan kepada tim IT dan juga dapat mengisikan alasanketerlambatan lansung pada aplikasi. Hasil pengujian ketergunaan aplikasi terhadap responden laki-laki sebesar 82,7 dan perempuan sebesar 77,44 dan hasil keseluruhannya adalah 79,54. Sehingga dapat pada kriteria jenis kelamin tidak berpengaruh secara signifikan tentang aplikasi ini berguna atau tidak karena perbedaannya adalah kurang dari 5%.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Turn Around Time, PEGA, Framework, Ketergunaan Aplikasi. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Keuangan Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms Alfina Febri |
Date Deposited: | 16 May 2020 07:36 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 02:30 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2424 |
Actions (login required)
View Item |