PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERIES A DI KOTA YOGYAKARTA

11150056, I Nyoman Sucita Danan Jaya (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERIES A DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150056_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150056_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, persepsi harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung Series A di Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1) Variabel Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Series A (2) Variabel Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Series A (3) Variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Series A (4) Variabel Gaya Hidup, persepsi Harga dan Kualitas Produk secara bersama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Series A. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Variabel Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Series A di Yogyakarta dan variabel Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Samsung series A di Yogyakarta . Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,776 yang berarti variabel gaya hidup, persepsi harga dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Samsung Series A di Yogyakarta sebesar 77,6 % dan sisanya sebesar 22,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait
Date Deposited: 03 Jun 2020 11:19
Last Modified: 04 Jun 2021 06:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2357

Actions (login required)

View Item View Item