PENGARUH CITRA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGAKARTA

11120064, Ika Binawati BR Sitepu (2016) PENGARUH CITRA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120064_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (523kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120064_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis produk semakin ketat. Hal ini dapat lihat dengan banyaknya bisnis yang bergerak dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas. Dengan semakin meningkatnya laju perekonomian saat ini, disertai dengan pesatnya tingkat kemajuan gaya hidup dan teknologi. Maka hal ini akan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. Hal ini akan terjadi seiring dengan semakin cepatnya perkembangan zaman. Sehingga, secara tidak langsung akan mempengaruhi selara konsumen dalam memilih suatu produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian Analisis linear berganda dengan hasil Y = -998(a)+ 0.055(X1) + 0.226(X2 )+ 0.282(X3)+ e. Maka dapat disimpulkan bahwa dari masing-masing variabel hanya 1 variabel yang bernilai negatif yaitu variable citra produk sedangkan kualitas produk dan iklan positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dua variable (kualitas produk dan iklan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan, citra produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: citra produk, kualitas produk dan iklan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra
Date Deposited: 29 Sep 2021 03:15
Last Modified: 29 Sep 2021 03:15
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2200

Actions (login required)

View Item View Item