PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

11130011, OGY SEPTIADI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130011_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (906kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130011_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) , Kualitas Produk (product quality) dan Promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek , kualitas produk dan promotion secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel promosi. Angka adjusted R2 sebesar 0.457 (45,7%). Hal ini berarti 45,7% keputusan pembelian telepon genggam merek Samsung dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 54,3% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, dan promosi keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
H Ilmu Sosial > Patologi Sosial. Kesejahteraan Sosial dan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 01 Jul 2020 02:20
Last Modified: 01 Jul 2020 02:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1898

Actions (login required)

View Item View Item