PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA

11140021, Eko Happytianto Bijaksono (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacan.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Persepsi Hargadan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta secara parsial dan simultan. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu variabel Kualitas Produk Persepsi Harga dan Citra Merek. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone di Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) Kualitas Produk Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. (3) Persepsi Harga secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta.(4) Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Hal ini menunujukan hipotesis penelitian diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
T Teknologi > Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:42
Last Modified: 18 Jun 2021 02:01
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item