PENGARUH CONTENT MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN KUAITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BARBERSHOP (THE BARBERBROWN) YOGYAKARTA

Silwanus Mahardhika Naru (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN KUAITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BARBERSHOP (THE BARBERBROWN) YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200972_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200972_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorse dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputuasan Pemelian di Thebarberbrown Yogyakarta. Partisipan dalam penelitian ini adalah individu yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan jasa potong rambut di Thebarberbrown. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Metode purposive sampling digunakan. Sampel penelitian berjumlah sembilan puluh responden yang dipilih dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada peserta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Sebelum melakukan tes, dilakukan evaluasi untuk mengetahui validitas dan reliabilitas instrumen penelitian. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kombinasi faktor Content Marketing, Celebrity Endorse dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Variabel Keputusan Pembelian paling banyak dipengaruhi oleh faktor Content Marketing, Celebrity Endorse, dan Kualitas Pelayanan dengan variasi sebesar 56,7%, sedangkan sisanya sebesar 45,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Celebrity Endorse, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:35
Last Modified: 25 Sep 2024 03:35
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8880

Actions (login required)

View Item View Item