Valencia Christiawan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM ELIXIER MELALUI SHOPEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200847_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200847_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian parfum Elixier melalui Shopee shop di Kota Yogyakarta. Metodenya adalah metode kuantitatif dengan data primer melalui penyebaran data kuesioner berbasis Google Form. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Responden merupakan masyarakat yang berdomisili di Kota Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian parfum Elixier di Shopee Shop. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda serta uji hipotesisnya yaitu uji determinan (R2), uji t, dan uji F yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Parfum Elixier |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:28 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:28 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8844 |
Actions (login required)
View Item |