PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Theowoda De Victor Chaezaldeliph Boboy (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190677_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190677_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah membeli tiket Maskapai Super Air Jet yang menempuh pendidikan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 102 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Persepsi Harga dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan variabel Promosi bernilai positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:25
Last Modified: 25 Sep 2024 03:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8826

Actions (login required)

View Item View Item