Elsafan Amazia Yesyer Hendrico Rumaikewi (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LION PARCEL DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190666_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190666_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Lion Parcel Di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu orang-orang yang tinggal di Kota Yogyakarta, dan pernah menggunakaan jasa pengiriman Lion Parcel. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F dan Uji t. Kemudian diolah menggunakanan program SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasil bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Penggunaan jasa. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga mempengaruhi Keputusan Penggunaan jasa sebesar 53,2%. Sedangkan sisanya sebanyak 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas pelayanan, Persepsi Harga, dan Keputusan Penggunaan Jasa |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:26 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:26 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8824 |
Actions (login required)
View Item |