ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA

Yosafat (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170204_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170204_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di Yogyakarta. Partisipan dalam penelitian ini adalah individu yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan jasa J&T Express. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Metode purposive sampling digunakan. Sampel penelitian berjumlah seratus responden yang dipilih dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada peserta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Sebelum melakukan tes, dilakukan evaluasi untuk mengetahui validitas dan reliabilitas instrumen penelitian. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kombinasi faktor Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel loyalitas pelanggan paling banyak dipengaruhi oleh faktor Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan dengan variasi sebesar 50,1%. Sisanya sebesar 49,9% disebabkan oleh variabel lain yang bukan merupakan fokus utama penyelidikan ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Service Quality, Price Perception, Customer Loyalty
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 11 Sep 2024 03:20
Last Modified: 11 Sep 2024 03:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8805

Actions (login required)

View Item View Item