ASPEK GREEN MARKETING, PRODUK, HARGA DAN MINAT BELI PADA GERAI SUPERINDO

Andreas Ari Sukoco and Jonathan Herdioko (2021) ASPEK GREEN MARKETING, PRODUK, HARGA DAN MINAT BELI PADA GERAI SUPERINDO. Research Report (Lecturer). Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. (Unpublished)

[img] Text (Laporan Penelitian Dosen)
914E154_PENDAHULUAN_KESIMPULAN_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (825kB)
[img] Text (Laporan Penelitian Dosen)
914E154_FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat respon konsumen terhadap atribut Super Indo khususnya atribut produk dan harga dalam kaitannya dengan green marketing. Green marketing menjadi topik yang diangkat dalam upaya peneliti melihat sejauh mana industri mulai memperhatikan aspek aspek yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan. Aspek yang diteliti dalam penelitian ini meliputi aspek produk, aspek harga, aspek green marketing dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen Penelitian dilakukan di Yogyakarta dengan pengambilan sampel pada konsumen Super Indo secara acak. Pengambilan data lapangan di lakukan pada periode bulan Mei sd Juli 2021. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuaesioner dengan terlebih dulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data di lakukan dengan menggunakan model Regresi-Moderasi dengan variabel aspek produk dan harga sebagai variabel independent. Aspek minat beli sebagai variabel independent, sedangkan variabel green marketing sebagai variabel pemoderasi. Penggunaan variabel moderasi ini untuk melihat sejauh mana green marketing memiliki pengaruh terhadap cara pandang konsumen tentang produk dan harga yang ada di gerai Super Indo

Item Type: Project Report (Research Report (Lecturer))
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 06 Aug 2024 05:02
Last Modified: 06 Aug 2024 05:02
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8733

Actions (login required)

View Item View Item