Christian Yuliankys (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MENYEWA KAMAR KOS DI KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200982_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200982_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Menyewa Kamar Kos di KotaYogyakarta dan Kabupaten Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menyewa kos di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Sampelnya sejumlah 101 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Teknik purposive sampling menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda guna menguji nilai t, nilai F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini mennunjukan bahwa Produk (X1) secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Harga (X2) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Lokasi (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Promosi (X4) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Produk, Harga, Lokasi dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y).
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Keputusan Menyewa |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:48 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:48 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8513 |
Actions (login required)
View Item |