PENGARUH SISTEM PENGGAJIAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI TASPEN

Batsyeba Junita Saragi (2024) PENGARUH SISTEM PENGGAJIAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI TASPEN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200973_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200973_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh sistem penggajian, budaya organisasi dan kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan. Penelitian dilakukan di dua cabang PT. Bank Mandiri Taspen Kota Yogyakarta yaitu Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang (KC) Yogyakarta dan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu (KCP) Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode sensus melalui penyebaran kuesioner secara hardcopy. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner yang dengan jumlah responden adalah 35 karyawan. Pengujian hasil penyebaran data menggunkan uji F, uji t, uji regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi (R square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem penggajian dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan sedangkan kepemimpinan transformasional tidak berpengaruh terdahap kinerja karyawan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Sistem Penggajian, Budaya Organisasi, Kepemimpinan Transformasional, Kinerja Karyawan
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 22 May 2024 06:50
Last Modified: 30 May 2024 01:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8509

Actions (login required)

View Item View Item