George Patrick Bramcalliope Bombo (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION THRIFT PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200946_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200946_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Thrifting merupakan aktivitas yang menjadi tren bagi sebagian ka-langan masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh Masyarakat di kota Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Thrift Pada Konsumen di Yogyakarta dan Sekitarnya baik itu secara parsial maupun simultan. Latar belakang penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif . Teknik pengambilan sampelnya menggunakan non-probability sampling yaitu jenis purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Data yang terkumpul akan di uji menggunakan SPSS-25. Sam-pel dalam penelitian ini berjumlah 103 responden. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian produk fashion thrift. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:30 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:30 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8496 |
Actions (login required)
View Item |