Romika Sinaga (2024) ANALISIS PENGARUH CASHBACK, DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200929_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200929_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh cashback, diskon dan Gratis ongkos kirim terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Pada penelitian ini variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan sedangkan variabel independen yaitu cashback, diskon, gratis ongkos kirim. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, cashback berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, diskon berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, gratis ongkos kirim berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di tiktok shop. Adapun kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh cashback, diskon dan gratis ongkos kirim 0,645 berarti (64,5%).
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cashback, diskon, gratis ongkos kirim, kepuasan pelanggan |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:28 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 05:06 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8493 |
Actions (login required)
View Item |