ANALISIS PENGARUH CASHBACK, DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP

Romika Sinaga (2024) ANALISIS PENGARUH CASHBACK, DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200929_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200929_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh cashback, diskon dan Gratis ongkos kirim terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Pada penelitian ini variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan sedangkan variabel independen yaitu cashback, diskon, gratis ongkos kirim. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, cashback berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, diskon berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, gratis ongkos kirim berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di tiktok shop. Adapun kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh cashback, diskon dan gratis ongkos kirim 0,645 berarti (64,5%).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Cashback, diskon, gratis ongkos kirim, kepuasan pelanggan
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > BF Psikologi
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 22 May 2024 06:28
Last Modified: 14 Jun 2024 05:06
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8493

Actions (login required)

View Item View Item