PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI D.I. YOGYAKARTA

Excel Rido Noah Kumayas (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI D.I. YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190777_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190777_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di D.I Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen D.I Yogyakarta yang pernah menggunakan Tokopedia dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode non probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi, dan e-service quality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,519 yang artinya variabel brand image, promosi, dan e-service quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 51,9%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promotion, E-Service Quality, Purchase Decision
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:20
Last Modified: 22 May 2024 03:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8490

Actions (login required)

View Item View Item