PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA

Pierce Edghart Retraubun (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180401_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180401_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Olive Fried Chicken Di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil untuk penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang telah membeli Olive Fried Chicken minimal dua kali dan berdomisili di Kota Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan spss. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, Koefisien determinasi, Uji t, dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Customer Experience mempengaruhi Minat Beli Ulang, baik secara parsial maupun simultan pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Customer Experience, Minat Beli Ulang
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:09
Last Modified: 22 May 2024 03:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8469

Actions (login required)

View Item View Item