PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAPHIL DI E-COMMERCE

Angelica Sarah Bine (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAPHIL DI E-COMMERCE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180492_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180492_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, dan pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang tergolong pada explanatory research. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan (konsumen) produk perawatan kulit Cetaphil di Indonesia yang berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik incidental purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pelanggan (konsumen).

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Promosi, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:05
Last Modified: 22 May 2024 03:05
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8468

Actions (login required)

View Item View Item