PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA

Luciandro Patrick Kawer (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180539_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180539_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Maxx Coffee merupakan perusahaan kopi eksternal satu-satunya yang berada di area kerja tambang PT Freeport Indonesia, yang menghadirkan nuansa baru di lingkungan kerja PT Freeport Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee di area PT Freeport Indonesia. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah, menggunakan Data Primer serta melakukan Wawancara & Menyebarkan Kuesioner. Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi. Keywords : Price Perception, Lifestyle and Promotion.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 02:56
Last Modified: 22 May 2024 02:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8466

Actions (login required)

View Item View Item