PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST GOPAY (STUDY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)

Fransiska Meilin Kapita (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST GOPAY (STUDY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA). Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Magister Manajemen)
13210100_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Tesis Magister Manajemen)
13210100_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah electronic word of mouth, brand experience, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust Gopay (Study pada Mahasiswa Kristen Duta Wacana) Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan dua macam data, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 mahasiswa Universitas Kristes Duta Wacana yang pernah atau menggunakan Gopay, dan dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan purposive sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji nilai F dan Uji nilai t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel electronic word of mouth, brand expereinece dan brand image, berpengaruh signifikan terhadap brand trust.

Item Type: Student paper (Thesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Brand Experience, Brand Image, Brand Trust.
Subjects: H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 21 May 2024 03:17
Last Modified: 21 May 2024 03:17
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8360

Actions (login required)

View Item View Item