ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP & PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION STRADIVARIUS CENTRAL PARK MALL JAKARTA )

Claudya Christie Tuminting (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP & PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION STRADIVARIUS CENTRAL PARK MALL JAKARTA ). Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Magister Manajemen)
13200065_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Tesis Magister Manajemen)
13200065_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 100. Dalam penelitian ini menggunakan metode teknik purposive sampling yang diukur menggunakan skala likert dengan kuisioner yang disebar melalui google form. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan IMB SPSS. Beberapa analisis yang dilakukan adalah analisis regresi liner berganda, uji koefisien determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Thesis (S2))
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, gaya hidup, persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 21 May 2024 03:26
Last Modified: 21 May 2024 03:26
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8355

Actions (login required)

View Item View Item