Elias Theopilus Helmi Ohoitimur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK DAGING RUSA HEEN FOOD DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI PADA PT. TIRTA PUTRA DEVDANTAMA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Tesis Manajemen)
13210081_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Tesis Manajemen)
13210081_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan, terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada PT. Tirta Putra Devdantama ). Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan HEEN FOOD. Sampel yang diambil peneliti dalam penelitian ini yaitu sejumlah 200 responden dengan teknik pegambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu teknik pengumpulan sampel menggunakan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji F, koefisisen determinasi (R2). Regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas layanan belum berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 23 Apr 2024 05:24 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 05:24 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8178 |
Actions (login required)
View Item |