PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)

Fileas Lenka Bede (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180550_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (857kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180550_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan penelitian bersifat kuantitatif. Selain itu, itu juga merupakan penelitian konfirmasi karena melibatkan hipotesis dan sumber data spesifik. Selanjutnya populasinya adalah 135 mahasiswa aktif di Universitas Kristen Duta Wacana. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Demikian pula harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik persepsi konsumen terhadap harga, dan kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, loyalitas konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 19 Feb 2024 04:07
Last Modified: 19 Feb 2024 04:07
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8117

Actions (login required)

View Item View Item