Fileas Lenka Bede (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180550_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (857kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180550_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan penelitian bersifat kuantitatif. Selain itu, itu juga merupakan penelitian konfirmasi karena melibatkan hipotesis dan sumber data spesifik. Selanjutnya populasinya adalah 135 mahasiswa aktif di Universitas Kristen Duta Wacana. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Demikian pula harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik persepsi konsumen terhadap harga, dan kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 04:07 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 04:07 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8117 |
Actions (login required)
View Item |