ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA

Raynal Silalahi (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170368_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170368_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi saat ini, Setiap perusahaan dituntut untuk bisa bersain agar tetap hidup dan berkembang. Sehingga, nantinya tujuan perusahaan akan tercapai. Tujuan tersebut dapat dicapai apabila perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan laba perusahaan yaitu dengan cara mencari dan membina langganan, serta usaha menguasai pasar. Meningkatkan dan mempertahankan usaha, bisa dilakukan dengan adanya strategi pemasaran. Strategi yang mantap untuk menggunakan kesempatan atau peluang yang ada dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pendekatan asosiatif. Dimana didalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Kota Yogyakarta Pada Mixue. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk Mixue dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil dari penelitian ini digunakam sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:22
Last Modified: 16 Feb 2024 08:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8105

Actions (login required)

View Item View Item