PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA

Karl Heinz Jelmau (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170273_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170273_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian tiket Garuda Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna transportasi udara yang sering maupun pernah menggunakan jasa Garuda Indonesia. Metode pengumpulan data yang dipakai dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t serta untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, hasil menunjukan bahwa Citra Perusahaan dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Layanan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara umum variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga berpengaruh sebesar 68.2% dan sisanya 31.8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:23
Last Modified: 16 Feb 2024 08:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8102

Actions (login required)

View Item View Item