Febrianto Lande' (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170264_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170264_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin Sidomuncul di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta baik secara simultan ataupun parsial selama pandemi covid-19. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden masyarakat yang mengkonsumsi Tolak Angin selama pandemi covid-19 di Sleman. Metode dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling atau dilakukan dengan tidak acak. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji t, uji f (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin di Sleman, sehingga semua hipotesis diterima.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word of Mouth, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 08:23 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 08:23 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8101 |
Actions (login required)
View Item |