PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, PAYMENT METHOD, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA.

Aprilia Atika Garus (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, PAYMENT METHOD, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12190458_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12190458_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh shopping lifestyle, sales promotion, payment method, dan e-service quality terhadap perilaku impulse buying pada pengguna Shopee di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling serta menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang pernah berbelanja online pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang diperoleh adalah sebanyak 308 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle, sales promotion, dan e-service quality terbukti berpengaruh positif terhadap perilaku impulse buying. Namun variabel payment method terbukti tidak berpengaruh terhadap perilaku impulse buying. Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Akuntansi
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 23 Nov 2023 04:12
Last Modified: 23 Nov 2023 04:15
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7916

Actions (login required)

View Item View Item