PENGARUH DIGITALISASI PAJAK DAN SOSIALISASI LAYANAN IKLAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN TECHNOSTRESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Yuni Rina Angella (2023) PENGARUH DIGITALISASI PAJAK DAN SOSIALISASI LAYANAN IKLAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN TECHNOSTRESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12190448_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12190448_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digitalisasi pajak dan sosialisasi layanan iklan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan technostress sebagai variabel moderasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer dengan kuesioner disebarkan secara online maupun offline. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan analisis regresi moderasi (Moderated Regression Analysis/ MRA). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa digitalisasi berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, sosialisasi layanan iklan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, dan technostress memoderasi pengaruh digitalisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, namun technostress tidak memoderasi pengaruh sosialisasi layanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Digitalisasi Pajak, Sosialisasi Layanan Iklan, Kepatuhan Pajak, Technostress
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Akuntansi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 22 Nov 2023 04:06
Last Modified: 22 Nov 2023 04:06
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7911

Actions (login required)

View Item View Item