Jesika Sinaga (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF SENJA UTAMA RUTE YOGYAKARTA - JAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190794_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190794_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan tarif terhadap kepuasan penumpang kereta api eksekutif senja utama rute yogyakarta – jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang yang pernah menggunakan jasa kereta api eksekutif senja utama rute yogyakarta – jakarta Dengan sampel sebanyak 100 responden.Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang dioperasikan melalui program ibm spss. Melalui pengujian hipotesis yang telah dilakukan, hasil dan penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas dan tarif secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang kereta api eksekutif senja utama rute yogyakarta – jakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Tarif, Kepuasan Penumpang |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 02:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 02:08 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7898 |
Actions (login required)
View Item |