PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS RESERVE DEWATA DI BALI

Ni Luh Candra Sari Dewi (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS RESERVE DEWATA DI BALI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190785_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190785_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kopi di Provinsi Bali. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali. Sedangkan secara parsial, variabel Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 16 Nov 2023 01:49
Last Modified: 16 Nov 2023 01:49
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7894

Actions (login required)

View Item View Item