Dany Daniel Silalahi (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190773_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190773_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, e-service quality, kepercayaan konsumen, persepsi harga terhadap keputusan pembelian buket bunga di rumah buket Jogja. Metode yang digunakan non-probability sampling dengan analisis SPSS. Populasi menggunakan total populasi. Sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) sosial media marketing signifikan = 0,023 (2) e-servise quality signifikan = 0,008 (3) kepercayaan konsumen signifikan = 0,019 (4) persepsi harga signifikan = 0,000. Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Harga berpengaruh 76.9% terhadap Keputusan Pembelian Buket Bunga di Rumah Buket Jogja.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 03:09 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 03:09 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7892 |
Actions (login required)
View Item |