PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA

Dany Daniel Silalahi (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190773_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190773_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, e-service quality, kepercayaan konsumen, persepsi harga terhadap keputusan pembelian buket bunga di rumah buket Jogja. Metode yang digunakan non-probability sampling dengan analisis SPSS. Populasi menggunakan total populasi. Sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) sosial media marketing signifikan = 0,023 (2) e-servise quality signifikan = 0,008 (3) kepercayaan konsumen signifikan = 0,019 (4) persepsi harga signifikan = 0,000. Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Harga berpengaruh 76.9% terhadap Keputusan Pembelian Buket Bunga di Rumah Buket Jogja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 13 Nov 2023 03:09
Last Modified: 13 Nov 2023 03:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7892

Actions (login required)

View Item View Item