PENGARUH BRAND IMAGE, DISCOUNT, DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MY TELKOMSEL

Mario Partogi Tarigan (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, DISCOUNT, DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MY TELKOMSEL. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190763_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190763_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tiga strategi yang terdiri dari brand image, discount, dan loyalty program yang diterapkan oleh aplikasi MyTelkomsel. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui kemampuan dari brand image, discount, dan loyalty program dalam mempengaruhi customer loyalty dari pengguna MyTelkomsel. Dengan pesatnya perkembangan pada era digitial saat ini tentu saja turut membuat perilaku dari pelanggan akan lebih mudah untuk berubah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden pelanggan MyTelkomsel. Jawaban responden diolah menggunakan tehnik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji F, uji T dan juga Koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty, sementara itu discount dan loyalty program mempengaruhi customer loyalty secara positif dan signifikan. Seluruh variabel X secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Y.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Discount, Program Loyalty, Customer Loyalty
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > BF Psikologi
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 22 May 2024 02:20
Last Modified: 22 May 2024 02:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7887

Actions (login required)

View Item View Item