PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CASH ON DELIVERY DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Wynda Sefina S.Kemb (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CASH ON DELIVERY DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190741_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190741_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel online customer review, cash on delivery, dan tagline secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Shopee pada mahasiswa di Yogyakarta dan sekitarnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Aplikasi Shopee dalam waktu 1 (satu) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner kepada responden melalui google form, kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data, menunjukkan bahwa variabel online customer review, cash on delivery, dan tagline terbukti memberikan pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Cash On Delivery, Tagline.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:47
Last Modified: 09 Nov 2023 03:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7882

Actions (login required)

View Item View Item