PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA

Yonathan Crismono Permadi (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190680_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190680_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Studi ini memiliki tujuan guna untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas website dan juga online customer review terhadap minat beli konsumen pada marketplace Shopee di Kota Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan Teknik purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji T, dan uji F (Anova). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Website (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y), dan Online Customer Review mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y)

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Website, Online Customer Review, Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 06 Nov 2023 03:47
Last Modified: 06 Nov 2023 03:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7860

Actions (login required)

View Item View Item