Bagas Praduta (2023) TIKTOK SEBAGAI MEDIA MISI YANG RELEVAN DILIHAT MELALUI PERSPEKTIF WOGA MENGENAI MISI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Teologi)
01180143_bab1_bab4_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Teologi)
01180143_bab2 sd bab3_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Misi Kristen telah berkembang cukup lama. Ia telah ada sejak masa perjanjian lama dan terus berkembang hingga saat ini. Dalam proses perkembangannya, tentu misi menghadapi berbagai tantangan sesuai dengan konteks zaman yang ada. Pada masa saat ini, misi berhadapan dengan kondisi sosial, budaya masyarakat yang sudah lekat dengan media sosial sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari. Di sini penulis melihat bahwa media sosial pun dapat menjadi media dalam rangka kegiatan misi. Media sosial ada berbagai macam. Sehubungan dengan media sosial “TikTok” yang saat ini sedang naik daun dan dengan berbagai macam alasan tambahan lainnya, penulis memilih TikTok sebagai media misi yang dianggap relevan, dilihat melalui perspektif Woga mengenai Misi. Dalam penulisan skripsi ini, Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara beserta studi pustaka, lalu metode penulisannya dilakukan secara deskriptif–analitis.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Misi, Tik Tok, Woga, Media Sosial |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi B Filsafat. Psikologi. Agama > Kekristenan H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Teologi > Filsafat Keilahian |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 18 Sep 2023 03:54 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 03:54 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7812 |
Actions (login required)
View Item |