TIKTOK SEBAGAI MEDIA MISI YANG RELEVAN DILIHAT MELALUI PERSPEKTIF WOGA MENGENAI MISI

Bagas Praduta (2023) TIKTOK SEBAGAI MEDIA MISI YANG RELEVAN DILIHAT MELALUI PERSPEKTIF WOGA MENGENAI MISI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Teologi)
01180143_bab1_bab4_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Teologi)
01180143_bab2 sd bab3_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Misi Kristen telah berkembang cukup lama. Ia telah ada sejak masa perjanjian lama dan terus berkembang hingga saat ini. Dalam proses perkembangannya, tentu misi menghadapi berbagai tantangan sesuai dengan konteks zaman yang ada. Pada masa saat ini, misi berhadapan dengan kondisi sosial, budaya masyarakat yang sudah lekat dengan media sosial sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari. Di sini penulis melihat bahwa media sosial pun dapat menjadi media dalam rangka kegiatan misi. Media sosial ada berbagai macam. Sehubungan dengan media sosial “TikTok” yang saat ini sedang naik daun dan dengan berbagai macam alasan tambahan lainnya, penulis memilih TikTok sebagai media misi yang dianggap relevan, dilihat melalui perspektif Woga mengenai Misi. Dalam penulisan skripsi ini, Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara beserta studi pustaka, lalu metode penulisannya dilakukan secara deskriptif–analitis.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Misi, Tik Tok, Woga, Media Sosial
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > BF Psikologi
B Filsafat. Psikologi. Agama > BR Kekristenan
H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Teologi > Filsafat Keilahian
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 18 Sep 2023 03:54
Last Modified: 18 Sep 2023 03:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7812

Actions (login required)

View Item View Item