ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI YOGYAKARTA

11140079, ANDRE SUNJAYA (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11140079_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (512kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11140079_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (3) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (4) pengaruh persepsi harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja di Superindo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah koefisien determinasi, uji F, uji t dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian melalui SPSS 21.00 Version menunjukan bahwa persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Superindo Yogyakarta, sedangkan variabel citra merek dan kualitas produk merupakan variable yang tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli,Produk Private Label
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Melania Putri - Keluar
Date Deposited: 24 Jul 2020 03:05
Last Modified: 24 Jul 2020 03:05
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/776

Actions (login required)

View Item View Item